Awas! Sekolah-sekolah Palestina di Al-Quds Terancam Yahudisasi

Melalui donasi terhadap sekolah-sekolah, Israel secara perlahan melakukan yahudisasi pendidikan untuk mencuci otak anak-anak Palestina.”

BY 4adminEdited Mon,26 Sep 2022,09:25 AM

Al-Quds, SPNA - Nashir Al-Hadmi mengungkapkan bahwa Israel melancarkan perang terhadap sistem pendidikan di kota suci Al-Quds.

Kepala Lembaga Anti-Yahudisasi di Al-Quds tersebut membeberkan bahwa perang terhadap pendidikan sudah digencarkan Israel sejak menduduki kota suci Al-Quds.

“Melalui donasi terhadap sekolah-sekolah, Israel secara perlahan melakukan yahudisasi pendidikan untuk mencuci otak anak-anak Palestina.”

“Generasi Palestina harus tetap teguh melawan penjajahan. Ini perlu diajarkan kepada anak-anak karena pendidikan tak hanya terfokus pada pengetahuan tapi mewarisi amanat dan identitas bangsa,” terangnya seperti dilansir Pusat Informasi Palestina (PIC), Sabtu (25/09).

Al-Hadmi juga meminta Kementerian Pendidikan Nasional Palestina untuk lebih peduli dengan Al-Quds serta membendung upaya yahudisasi.

Sejak tahun ajaran baru dimulai, ancaman terhadap kurikulum Palestina semakian besar. Israel dilaporkan menekan sekolah-sekolah Palestina di kota suci tersebut agar mengadopsi sistem mereka.

Kementerian Pendidikan Israel juga menolak memberikan izin pembangunan sekolah baru di Al-Quds yang tidak menyetujui syarat penerapan kurikulum Israel, PIC melaporkan.

(T.RS/S:PIC)

leave a reply
Posting terakhir