Empat Warga Palestina Meninggal Dunia dalam Serangan Besar Tentara Israel di Nablus

Bentrokan sengit dilaporkan pecah antara warga Palestina dan tentara Israel. Militer negara Yahudi tersebut mengirimkan pasukan dalam jumlah besar , juga didukung oleh pesawat tak berawak.

BY 4adminEdited Tue,25 Oct 2022,09:03 AM

Neblus, SPNA - Empat warga Palestina tewas pagi ini, Selasa (25/10/2022), dan 21 terluka, termasuk empat kritis, dalam serangan besar tentara Israel di kota tua kota Nablus, Tepi Barat utara, sebagaimana dikonfirmasi oleh Kementerian Kesehatan.

Koresponden media lokal resmi, WAFA, di Nablus dan saksi mata mengatakan pasukan tentara Israel dalam jumlah besar menyerbu beberapa wilayah di Neblus di mana tembakan dan ledakan terdengar, serta asap terlihat mengempul.

Bentrokan sengit dilaporkan pecah antara warga Palestina dan tentara Israel. Pasukan negara Yahudi tersebut mengirimkan pasukan dalam jumlah besar , juga didukung oleh pesawat tak berawak.

Saksi mata menceritakan bahwa tentara Israel mengepung sebuah rumah di mana beberapa pemuda berada di dalam melepaskan tembakan ke arah mereka.

Pada saat yang sama, sebuah rudal ditembakkan ke sebuah mobil di lingkungan Nablus yang menewaskan satu orang yang tubuhnya dibawa hangus ke rumah sakit Rafidya di Nablus.

Karena ambulans Bulan Sabit Merah Palestina tidak diizinkan oleh tentara Israel untuk memasuki kota Neblus, warga Palestina bahu-membahu memindahkan korban yang meninggal dan terluka ke rumah sakit. Selain korban manusia, kerusakan parah pada properti warga juga terjadi akibat serangan tersebut.

(T.HN/S: Wafa.ps)

leave a reply
Posting terakhir