Pasukan Israel Tangkap Lebih 14 Penduduk Palestina di Tepi Barat

Di Hebron, pasukan pendudukan Israel menangkap enam penduduk Palestina, termasuk pelajar, setelah melakukan operasi penyerbuan ke sejumlah kawasan di Hebron. Pasukan pendudukan juga menyerbu kota Yatta, selatan Hebron dan menangkap Basem Ahmed Al-Masri.

BY 4adminEdited Wed,02 Nov 2022,01:44 PM

Ramallah, SPNA - Pasukan pendudukan Israel pada Minggu malam dan pada Senin (31/10/2022), menangkap lebih dari 14 penduduk Palestina selama operasi penyerbuan ke sejumlah wilayah di Tepi Barat dan Yerusalem yang diduduki.

Pasukan pendudukan menyerbu kota Jenin, pada Senin subuh dan menangkap Muhammad Asaad Abu Khalifa, setelah menyerbu rumahnya di daerah Iskan.

Serbuan pasukan pendudukan Israel ke Jenin menghasilkan bentrokan dengan para pejuang perlawanan Palestina. Pasukan pendudukan Israel menembaki ambulans Bulan Sabit Merah, yang menyebabkan anggota medis, Murad Khamaiseh, terluka.

Pasukan pendudukan Israel juga menangkap Majdi Hashash dan Imad Hashash dari kamp pengungsi Balata, ketika melewati pos pemeriksaan militer Hawara, selatan Nablus.

Pasukan pendudukan Israel juga menangkap Jibril Jibril, tahanan Palestina yang baru dibebaskan. Ia ditangkap setelah Israel menyerbu rumahnya di kota Qalqilya, hanya selang beberapa hari setelah ia dibebaskan.

Pasukan pendudukan Israel menyerbu kamp pengungsi Shuafat, utara Yerusalem yang diduduki dan kota Bir Nabala. Mereka menangkap Ahmed Samir dan Muhammad Zeidan.

Pagi Senin, pasukan pendudukan Israel menyerbu kamp pengungsi Al-Ain di Nablus dan menangkap dua pemuda Palestina, Khalil Mahmoud Bassiouni dan Jamal Saeed Al-Hallaq.

Di Hebron, pasukan pendudukan Israel menangkap enam penduduk Palestina, termasuk pelajar, setelah melakukan operasi penyerbuan ke sejumlah kawasan di Hebron. Pasukan pendudukan juga menyerbu kota Yatta, selatan Hebron dan menangkap Basem Ahmed Al-Masri.

Seorang pemukim Israel sebelumnya terluka akibat lemparan batu di dekat desa Al-Lubban Al-Sharqiya, selatan Nablus. Bentrokan meletus dengan pasukan pendudukan Israel di sejumlah kawasan di Silwan, Yerusalem yang diduduki.

(T.FJ/S: Palinfo)

leave a reply
Posting terakhir

Dalam Sepekan, Israel Bunuh 2 Penduduk Palestina dan Tangkap 78 Lainnya Israel di Tepi Barat

Laporan Pusat Hak Asasi Manusia Palestina juga mendokumentasikan sejumlah serangan gerombolan pemukim Israel, yang menyerang penduduk sipil Palestina, termasuk pemukim Israel yang memukul salah satu penduduk Palestina di kepala dengan batu di Hebron, melemparkan batu ke mobil perempuan Palestina di Yerusalem yang menghancurkan jendela mobil dan melukai pengemudinya di wajah.