Israel Tangkap 8 Penduduk Palestina Selama Operasi Penggerebekan di Tepi Barat

Pasukan pendudukan Israel di Nablus menangkap Bilal Hamayel dari rumah keluarganya di kota Beita. Pada saat ditangkap ia sedang terluka akibat tembakan yang dilakukan pasukan pendudukan Israel sebelumnya.  Pasukan pendudukan Israel juga menangkap Hani Gouri, ayah dari tahanan Palestina, Muhammad Gouri, dari lingkungan Jabal Ash-Shamali di Nablus.

BY 4adminEdited Wed,09 Nov 2022,02:18 PM

Nablus, SPNA - Pasukan pendudukan Israel, pada Selasa (08/11/2022), menangkap delapan penduduk Palestina, selama aksi pencarian dan penggerebekan yang dilancarkan di sejumlah daerah terpisah di Tepi Barat.

Pasukan pendudukan Israel di Nablus menangkap Bilal Hamayel dari rumah keluarganya di kota Beita. Pada saat ditangkap ia sedang terluka akibat tembakan yang dilakukan pasukan pendudukan Israel sebelumnya.  Pasukan pendudukan Israel juga menangkap Hani Gouri, ayah dari tahanan Palestina, Muhammad Gouri, dari lingkungan Jabal Ash-Shamali di Nablus.

Pasukan pendudukan Israel menangkap kembali tahanan Palestina yang baru dibebaskan, Musa Dwaikat, dari rumah keluarganya di Balata Al-Balad, sebelah timur Nablus. Ia mahasiswa di Universitas Nasional An-Najah.

Di provinsi Ramallah, pasukan pendudukan Israel menangkap empat pemuda dari kamp pengungsi Al-Jalazun. Mereka yang ditangkap yaitu: Malik Al-Araysha, Jamal Abu Sharifa, Riad Salah Alyan, dan Diaa Murad Al-Ramahi.

Sejumlah sumber lokal menyebutkan bahwa pasukan pendudukan Israel menangkap mantan tahanan Palestina, Osama Abu Mohsen, setelah menyerbu dan menggeledah rumah keluarganya di desa Tayasir, sebelah timur Tubas.

(T.FJ/S: Palinfo)

leave a reply
Posting terakhir

Israel Gelar Penggerebekan dan Penangkapan di Berbagai Kota di Tepi Barat

Di Hebron, pasukan pendudukan Israel menangkap dua warga dan menggerebek beberapa rumah di Hebron, di selatan Tepi Barat. Sumber-sumber lokal menyebutkan bahwa kedua warga tersebut adalah Syadi Hassan Al-Bathran dari kota Idhna, sebelah barat Hebron, dan Awas Musa Adel Asleibi, yang merupakan penyandang kebutuhan khusus, dari kota Beit Ummar, utara Hebron.