Piala Dunia, 30.000 Warga Israel akan Kunjungi Qatar

Warga Israel telah membeli 20.000 tiket untuk menonton pertandingan, dan diperkiraan 10.000 tiket terjual jelang pertandingan dua pekan mendatang.

BY 4adminEdited Wed,09 Nov 2022,04:12 AM

Tel Aviv, SPNA - Setidaknya 30.000 warga Israel diperkirakan akan mengunjungi Qatar guna menyaksikan laga dalam Piala Dunia, yang akan digelar pada 20 November - 18 Desember mendatang.

Laman berita Israel 24 News menyebutkan bahwa meski tidak ada hubungan diplomati antara kedua negara, namun Israel pada Juni lalu telah mencapai kesepakatan dengan Qatar untuk mengizinkan warganya mengunjungi negara tersebut. Warga Israel akan memperoleh hak yang sama dengan orang asing lainnya untuk memperoleh visa masuk setelah menyerahkan tiket Piala Dunia yang mereka miliki.

Dikutip MEMO pada Selasa (8/11/2022), 24 News melaporkan bahwa warga Israel telah membeli 20.000 tiket untuk menonton pertandingan, dan diperkiraan 10.000 tiket terjual jelang pertandingan dua pekan mendatang.

Pekan lalu, Tus Airways Siprus mengatakan bahwa mereka memperoleh izin dari Doha untuk mengoperasikan penerbangan antara Israel dan Qatar selama Piala Dunia.

(T.RA/S: MEMO)

leave a reply
Posting terakhir

Lawan Kampanye “LGBT” dan “Ukraina”, Arab Seru Pasang Bendera Palestina di Piala Dunia Qatar

“Kami sedang menonton (bola), pada saat dunia sedang berpacu menyiarkan bendera Ukraina dan LGBT. Demi Tuhan, adalah sedah menjadi tugas para kapten tim nasional untuk mengenakan (ban kapten) bendera Palestina, kerena mereka (Palestina) adalah paling berhak, paling agung, dan paling mulia bagi orang-orang yang memiliki jiwa kemanusiaan dan hati nurani, di dunia yang tidak adil ini. Semoga suara kami bisa menyentuh setiap jiwa orang-orang yang menginginkan kemerdekaan,” kata Khalil Al Balushi.