Militer Israel Pukuli Dua Wanita Palestina di Bethlehem

Aktivis lokal, Ahmad, kepada koresponden media resmi lokal, WAFA, mengatakan bahwa militer Israel memukuli dua gadis tersebut saat mereka berada di dekat pemukiman ilegal Israel Abi HaNahal, dengan dalih memasuki wilayah di bawah kedaulatan Israel.

BY 4adminEdited Mon,21 Nov 2022,11:11 AM

Bethlehem, SPNA - Pasukan pendudukan Israel, Minggu malam (20/11/2022), menyerang dua gadis remaja Palestina saat mereka berada di dekat pemukiman ilegal Yahudi Israel di desa Kisan di sebelah timur Betlehem, menurut aktivis lokal Ahmad Ghazal.

Ahmad mengatakan kepada koresponden media resmi lokal, WAFA, bahwa militer Israel memukuli dua gadis tersebut saat mereka berada di dekat pemukiman ilegal Israel Abi HaNahal, dengan dalih bahwa mereka memasuki wilayah yang berada di bawah kedaulatan Israel.

Dua gadis tersebut diidentifikasi merupakan dua saudara kandung bernama Raghad dan Dina Abiyyat, berusia 13 dan 14 tahun.

Perlu diketahui bahwa serangan pasukan Israel dan pemukim Yahudi beberapa waktu terakhir dilaporkan meningkat terhadap petani Palestina di desa tersebut dengan tujuan memaksa mereka meninggalkan daerah itu untuk kepentingan perluasan pemukiman.

(T.HN/S: Wafa)

leave a reply
Posting terakhir

Militer Israel pukuli jemaah shalat isya di Masjid Al-Aqsa

Militer Israel melakukan pemukulan dan pengusiran terhadap warga Palestina Yerusalem yang sedang melakukan shalat Isya di Masjid Al-Aqsa. Aksi tersebut bertepatan dengan ajakan Yahudi ekstrem bagi warga Israel untuk mengunjungi Al-Aqsa dalam rangka peringatan salah satu hari penting ‘Kuil Sulaiman.’

Pasukan Israel Pukuli Penduduk Palestina Hingga Meninggal

“Pasukan pendudukan Israel masih menargetkan pekerja, baik dengan peluru, serangan, atau dengan menggerakkan gerombolan pemukim Israel untuk melakukan kejahatan sehari-hari terhadap para pekerja Palestina yang meninggalkan Jalur Gaza untuk mencari kerja, dengan meninggalkan keluarga mereka di Jalur Gaza yang telah diblokade Israel sejak 16 tahun lalu,” sebut Federasi Umum Serikat Buruh Palestina.

Israel Tangkap 3 Pemuda dan Pukuli Anak Palestina di Yerusalem

Pasukan pendudukan melancarkan aksi harian penangkapan dan serangan besar-besaran di sejumlah kota. Sejumlah lembaga Yerusalem mendokumentasikan penangkapan yang dilakukan pasukan pendudukan Israel sebanyak 220 penduduk Palestina dari kota Yerusalem yang diduduki dan di kawasan sekitarnya selama bulan Januari, termasuk anak-anak dan perempuan.