Syukuri Kemenangan atas Argentina, Pemerintah Arab Saudi Hadiahkan Warga Hari Libur Nasional

Perintah tersebut disampaikan beberapa saat setelah Timnas Saudi secara resmi mengantongi tiga poin penuh di partai perdana grup C tersebut.

BY 4adminEdited Wed,23 Nov 2022,09:50 AM

Riyadh, SPNA – Timnas Arab Saudi secara mengejutkan berhasil mengalahkan Argentina di partai perdana grup C Piala Dunia Qatar, Selasa (22/11/2022). Kemenangan Arab Saudi dengan skor 2:1 mematahkan prediksi banyak orang, sekaligus tercatat sebagai sejarah sepak  bola Arab Saudi.

Putra Mahkota, Muhammad bin Salman, memberikan instruksi langsung agar seluruh pegawai dan perlajar diberikan jatah libur nasional untuk hari ini (Rabu, 23/11/2022).

Perintah tersebut disampaikan beberapa saat setelah Timnas Saudi secara resmi mengantongi tiga poin penuh di partai tersebut.

Media resmi Saudi, Al Ekhbariya, di halaman webnya menuliskan, “Pemerintah Arab Saudi memberikan intruksi agar besok (Rabu, 23/11), dijadikan sebagi hari libur bagi seluruh pegawai yang bekerja di pemerintahan, swasta, dan pelajar di semua jenjang pendidikan.”

Untuk saat ini Arab Saudi berada dipuncak klasemen C dengan tiga poin, diikuti oleh Polandia, Meksiko dan Argentina.

(T.HN/S: Arabic.cnn)

leave a reply
Posting terakhir

Berdalih Hari Libur Yahudi, Israel Tutup Masjid Ibrahimi

Penutupan ini merupakan tindakan kedua yang dilakukan pendudukan Israel terhadap Masjid Ibrahimi dalam satu bulan ini, di mana penutupan pertama dilakukan pada 7 September, dengan dalih perayaan “Tahun Baru Yahudi” yang dilaksanakan para pemukim Israel.