Diserang Pemukim Yahudi Saat Bekerja di Lahan Sendiri, Sejumlah Warga Palestina Luka-luka

Pemuki Yahudi memukuli anggota keluarga dan menyerang mereka dengan semprotan merica, yang menyebabkan beberapa luka, memar dan lainnya sesak nafas.

BY 4adminEdited Wed,30 Nov 2022,10:20 AM

Hebron, SPNA - Sejumlah warga Palestina, Selasa (29/11/2022), terluka dan lainnya sesak nafas akibat serangan pemukim Israel terhadap sebuah keluarga Palestina di sebelah timur Hebron, Tepi Barat. Laporan ini didapatkan dari salah satu korban, Rashed Al-Tamimi, dilansir dari media resmi Palestina, Wafa.ps.

Tamimi mengatakan kepada WAFA bahwa para pemukim dari pemukiman Israel terdekat di Havat Gal, yang dibangun secara ilegal di tanah Palestina di sebelah timur Hebron, menyerang sebuah keluarga Palestina ketika mereka sedang membajak tanah milik pribadi mereka dan menggembalakan domba.

Para pemukim memukuli anggota keluarga dan menyerang mereka dengan semprotan merica, yang menyebabkan beberapa luka, memar dan lainnya sesak nafas.

Mereka kemudian dibawa ke rumah sakit di Hebron untuk perawatan medis.

(T.HN/S: Wafa.ps)

leave a reply
Posting terakhir

Pemukim Yahudi Bakar Lahan Zaitun Milk Warga Palestina

Virus corona yang telah menjangkit 19,783 orang di Israel, tidak dapat membuat warga Yahudi sadar dan menghentikan penindasan mereka atas warga Palestina. Dibantu oleh militer Israel, Yahudi Ilegal Israel membakar sejumlah lahan Zaitun milik warga di Neblus.