Masjid Al-Aqsha Mulai Dihancurkan Dengan Alat Berat Oleh Yahudi.

BY Mahmoud Abu ShariaEdited Thu,18 Aug 2016,08:40 AM

Masjid Al-Aqsha Mulai Dihancurkan Dengan Alat Berat Oleh Yahudi.

Alquds – SuaraPalestina -  Stasiun TV 2 Israel membeberkan rencana penghancuran masjid Al-Aqsha dan akan dibangun “Haikal Sulaiman” oleh otoritas Israel.

Beberapa kontraktor dan lembaga Yahudi telah dihadirkan untuk menyiapkan alat berat dalam rangka penghancuran Masjid Al-Aqsha. Beberapa alat berat telah disiapkan di beberapa titik di sekitar Masjid Al-Aqsha. Proses ini secara resmi akan diumumkan menunggu keputusan politik dari pemerintah Israel. Rencananya proses penghancuran ini disiapkan untuk menghadapi hari Talmud Yahudi.

leave a reply
Posting terakhir

IDF Menyita Alat Berat Milik Warga Palestina di Hebron

Pemerintah pendudukan dan para pemukim yahudi saat ini berkejaran dengan waktu untuk mendapatkan lahan sebanyak mungkin untuk membangun pemukiman yahudi, memanfaatkan momen di mana seluruh dunia sedang disibukkan dengan virus Corona.

Menara Al-Jawhara yang Dibom Israel dalam Agresi Mei Lalu Mulai Dihancurkan

Menara Al-Jawhara yang terdiri dari 10 lantai, terletak di area satu dunum atau 0,1 hektare dan memuat 80 apartemen, yang mayoritas merupakan kantor jurnalistik, hukum, dan teknik. Pesawat pendudukan Israel melancarkan beberakan serangan ke menara tersebut selama agresi Mei di Gaza yang menyebabkannya mengalami kerusakan cukup parah.