Israel Tangkap 18 Penduduk Palestina di Tepi Barat

Di Yerusalem, pasukan pendudukan Israel menangkap Mustafa Abu Ghazaleh dari Kota Tua. Sementara itu, di Hebron, mereka menangkap dua penduduk sipil Palestina.

BY 4adminEdited Tue,29 Aug 2023,01:21 PM

Yerusalem, SPNA - Pasukan pendudukan Israel, pada Senin dini hari (28/08/2023), menangkap 18 penduduk Palestina Tepi Barat.

Di Jenin, pasukan pendudukan Israel menangkap tiga pemuda Palestina setelah menyerang mereka hingga terluka. Di Betlehem, pasukan pendudukan Israel menangkap empat penduduk Palestina.

Di Ramallah, pasukan pendudukan Israel menangkap empat penduduk sipil Palestina. Sedangkan di Nablus, pasukan pendudukan Israel menangkap empat penduduk Palestina.

Di Yerusalem, pasukan pendudukan Israel menangkap Mustafa Abu Ghazaleh dari Kota Tua. Sementara itu, di Hebron, mereka menangkap dua penduduk sipil Palestina.

Zionis Israel membangun lebih dari 199 permukiman ilegal dan 256 pos terdepan permukiman ilegal di Tepi Barat dan Yerusalem yang diduduki, di mana lebih dari 900.000 pemukim Israel tinggal, termasuk 350.000 di Yerusalem Timur yang diduduki. Hampir setiap hari, pasukan dan pemukim Israel ini melakukan serangan hampir setiap hari terhadap penduduk Palestina dan properti mereka di wilayah Palestina yang diduduki.

Berdasarkan hukum internasional, Tepi Barat dan Yerusalem merupakan wilayah pendudukan, dan semua kegiatan pembangunan permukiman di atas tanah Palestina tersebut adalah tindakan ilegal dan bertentangan dengan hukum internasional.

(T.FJ/S: Wafa)

leave a reply
Posting terakhir

Dalam Sepekan, Israel Bunuh 2 Penduduk Palestina dan Tangkap 78 Lainnya Israel di Tepi Barat

Laporan Pusat Hak Asasi Manusia Palestina juga mendokumentasikan sejumlah serangan gerombolan pemukim Israel, yang menyerang penduduk sipil Palestina, termasuk pemukim Israel yang memukul salah satu penduduk Palestina di kepala dengan batu di Hebron, melemparkan batu ke mobil perempuan Palestina di Yerusalem yang menghancurkan jendela mobil dan melukai pengemudinya di wajah.

Israel Tangkap 9 Penduduk Palestina di Tepi Barat

Sedangkan di Ramallah, pasukan pendudukan Israel menangkap tiga warga dari dua kamp Jalazoun dan Qadura. Nadi Shawamrah (27 tahun), Hamada Nakhla (28 tahun), ditangkap dari kamp Qadura dan Mustafa Nakhla, ditangkap dari kamp Jalazoun.