Lembaga Yahudi: Kami Semakin Jauh Dari Ajaran Yahudi ...

BY Mahmoud Abu ShariaEdited Tue,23 Aug 2016,07:40 AM

Lembaga Yahudi: Kami Semakin Jauh Dari Ajaran Yahudi Akibat Israel.

Al-Khalil – SuaraPalestina - Pusat Lembaga Keagaaman Yahudi Palestina mengungkapkan bahwa operasi kekejaman Israel atas Palestina Saat ini membuat posisi dan ummat Yahudi terjepit dan mengalami kesulitan dalam membangun komunikasi dengan ummat lain. Bahkan aksi pemerintah Israel terhadap Palestina membuat kami jauh dari ajaran Yahudi yang sebenarnya.

Eliana Somka, Direktur lembaga ini menegaskan, bahwa sesungguhnya Pemerintah Israel bukanlah mencerminkan ajaran Yahudi yang sebenarnya. Kami merasakan aksi brutal Israel atas rakyat Palestina semakin jauh dariajaran Yahudi yang sesungguhnya.

Ketika kami mengunjungi al-Khalil ditemani oleh komunitas Yahudi dari Eropa dan Amerika bahwa kami menolak upaya pembangunan pemukiman Yahudi Illega di tanah Palestina. Kami yang tergabung dalam komunitas “Yahudi Anti Pembangunan Pemukiman Illegal” yang terdiri dari pemuda Palestina dan Israel menolak keras upaya Israel yang membangun pemukiman dengan cara yang sangat tidak manusiawi.

Kita harus terus melawan kebiadaban Israel dalam mewujudkan keamanan di wilayah Palestina. Kami tidak rela pemukiman Yahudi berdiri diatas penderitaan rakyat miskin Palestina.

Kami tidak ingin pergi ke al-Khalil, karena disana akan membuat kami jauh dari ajaran Yahudi yang benar. Saat ini adalah waktu yang tepat untuk membuktikan kepada dunia bahwa Yahudi masih cinta keadilan, kedamaian dan keamanan.

Kami akan terus melawan pemerintahan Netanyahu, meskipun kami ditangkap dan diasingkan. Netanyahu sama sekali tidak mencerminkan ajaran Yahudi yang benar.

leave a reply
Posting terakhir