86 Lagi Warga Palestina Terbunuh di Gaza Oleh Israel Dalam 24 Jam Terakhir

“Banyak orang masih terjebak di bawah reruntuhan dan di jalan dan tim penyelamat tidak dapat menjangkau mereka,” Tulis Kemenkes Palestina dalam pernyataannya.

BY 4adminEdited Wed,06 Mar 2024,12:24 PM

Gaza, SPNA – Jumlah korban tewas dari warga Palestina akibat serangan mematikan Israel di Jalur Gaza sejak 7 Oktober 2023 melonjak menjadi 30.717 orang, kata Kementerian Kesehatan di Gaza.

Kementerian Kesehatan yang berbasis di Gaza membuat pernyataan tersebut ketika serangan mematikan Israel di Gaza memasuki hari ke-152.

Serangan yang sedang berlangsung juga telah melukai 72.156 warga Palestina, tambahnya.

Pernyataan tersebut mencatat bahwa dalam 24 jam terakhir, tentara Israel melakukan sembilan pembantaian di Jalur Gaza, menewaskan 86 orang dan melukai 113 lainnya.

“Banyak orang masih terjebak di bawah reruntuhan dan di jalan dan tim penyelamat tidak dapat menjangkau mereka,” tambahnya.

Kementerian yang berbasis di Gaza mencatat bahwa tentara Israel sejauh ini telah membunuh 348 staf medis, dan menangkap 269 lainnya, termasuk direktur rumah sakit di Kegubernuran Utara Jalur Gaza dan di Khan Younis di selatan.

(T.HN/S: Anews)

leave a reply
Posting terakhir

Tiap Satu Jam, Dua Ibu di Gaza Terbunuh

Perempuan dan anak perempuan telah kehilangan rasa aman, layanan kesehatan, tempat berlindung, dan sekarang “mereka menghadapi kelaparan dan kelaparan”, kata UN Women.