Pasukan Israel Bunuh Seorang Remaja Palestina dalam Penggerebekan di Tepi Barat

Wafa melaporkan sebelumnya bahwa empat pemuda Palestina terluka akibat tembakan Israel di kota Qabatiya, selatan Jenin.

BY 4adminEdited Wed,27 Mar 2024,06:02 AM

Tepi Barat, SPNA – Seorang remaja Palestina berusia 19 tahun tewas setelah ditembak oleh pasukan Israel di Kota Jenin di Tepi Barat yang diduduki, kantor berita Wafa melaporkan.

Direktur Rumah Sakit Pemerintah Jenin mengidentifikasi almarhum sebagai Ayman Yousef Hassan Azouqa

Korban meninggal karena luka tembak serius di dada dan pahanya, yang dideritanya selama bentrokan antara pasukan Israel dan penduduk setempat yang melawan serangan militer di Jenin.

Wafa melaporkan sebelumnya bahwa empat pemuda Palestina terluka akibat tembakan Israel di kota Qabatiya, selatan Jenin.

(T.HN/S: Aljazeera)

leave a reply
Posting terakhir

Israel Tangkap 8 Penduduk Palestina Selama Operasi Penggerebekan di Tepi Barat

Pasukan pendudukan Israel di Nablus menangkap Bilal Hamayel dari rumah keluarganya di kota Beita. Pada saat ditangkap ia sedang terluka akibat tembakan yang dilakukan pasukan pendudukan Israel sebelumnya.  Pasukan pendudukan Israel juga menangkap Hani Gouri, ayah dari tahanan Palestina, Muhammad Gouri, dari lingkungan Jabal Ash-Shamali di Nablus.

Israel Gelar Penggerebekan dan Penangkapan di Berbagai Kota di Tepi Barat

Di Hebron, pasukan pendudukan Israel menangkap dua warga dan menggerebek beberapa rumah di Hebron, di selatan Tepi Barat. Sumber-sumber lokal menyebutkan bahwa kedua warga tersebut adalah Syadi Hassan Al-Bathran dari kota Idhna, sebelah barat Hebron, dan Awas Musa Adel Asleibi, yang merupakan penyandang kebutuhan khusus, dari kota Beit Ummar, utara Hebron.