Ayah Kristen-Ibu Yahudi Bersyahadatain Di Al-Aqsa

BY Rizky SyahputraEdited Mon,29 Aug 2016,12:15 PM

Ayahnya Kristen Dan Ibunya Yahudi Namun Wanita Brazil Ini Mengucapkan Syahadat Islam Di Al-Aqsa.

Alquds – SuaraPalestina – Rachel Traverse mengucapkan kalimat syahadat di pelataran Mesjid Al-Aqsa al-Mubarak disaksikan oleh Muslim Palestina.

Rachel yang berasal dari Brazil, dilahirkan oleh seorang ibu yang beragama Yahudi dan ayah yang beragama Kristen. Ia menetap dan belajar di Yerusalem selama 9 tahun serta bekerja sebagai pemandu wisata.

Rachel menyatakan bahwa dirinya telah belajar Islam selama 2,5 tahun. Ia menemukan bahwa Islam adalah satu-satunya jalan yang benar menuju kepada Tuhan. Ia menemukan cinta, pengampunan dan kasih sayang Tuhan ketika membaca al-Aquran.

'Saya memilih untuk mengumumkan keislaman saya di al-Aqsa karena saya mencintainya, saya merasa sangat tertarik pada al-Aqsa. Saya merasa sangat tenang dan gembira ketika berada disini', Katanya sambil berlinangan airmata.

Rachel juga memiliki situs berbahasa portugal  yang memiliki ribuan followers, dimana ia memperkenalkan Islam di situs tersebut.

Sebelumnya beberapa pemuda yang tergolong dalam Asosiasi Darussalam memperkenalkan Islam kepada para pengunjung al-Aqsa. Sebagian dari mereka mengucap kalimat syahadat dan mengumumkan keislaman mereka di al-Aqsa, Rachel adalah salah satunya.

leave a reply
Posting terakhir

Komite Islam-Kristen Peringatkan Dampak Serangan terhadap Situs Kristen

Komite mengindikasikan bahwa rencana tersebut bertepatan dengan serangan yang belum pernah terjadi sebelumnya yang dilakukan oleh asosiasi permukiman dengan dukungan pemerintah otoritas pendudukan Israel, kantor peradilan, dan keamanan yang bertujuan untuk merampas tanah dan bangunan Palestina di Sheikh Jarrah, Silwan, Bab Al-Khalil, Kota Tua, dan berbagai distrik lainnya di Yerusalem.