Obama Menggunakan Isu Palestina Demi Kepentingan Politik

BY Rizky SyahputraEdited Thu,22 Sep 2016,10:28 AM

Anggota Parlemen Knesset: Obama Menggunakan Isu Palestina Demi Kepentingan Politik.

Alquds-SP-Anggota Parlemen Knesset dari aliansi parpol Arab, MP Talib Abu Arar menjawab Obama yang mengatakan bahwa Israel tidak bisa selamanya menduduki Palestina dan membangun pemukiman Yahudi.

Abu Arar menyatakan bahwa Obama seperti politisi Amerika lainnnya yang hanya menggunakan kasus Palestina untuk kepentingan politik.

Semua orang tahu persis bahwa Israel masih menjajah Palestina dan selalu melanggar undang-undang Internasional namun Obama belum melakukan apapun terkait hal ini.

Sebelumnya AS telah menghancurkan Iraq meskipun mereka masih meragukan informasi bahwa pemerintah Iraq melanggar UU Internasional dengan memiliki senjata pemusnah masal.

Namun pada saat yang sama AS justru memberi senjata kepada Israel untuk membunuh rakyat Palestina dan mereka tahu persis bahwa Israel selalu melanggar undang-undang internasional, bahkan AS memberi dukungan agar Israel tidak dijerat hukum.

Abu Arar juga menyebutkan bahwa Obama sampai saat ini belum melakukan apapun terkait  kasus rasisme Israel terhadap rakyat Palestina. 

leave a reply
Posting terakhir