Aksi Penikaman Berubah Jadi Serangan Senapan Mesin

BY Mahmoud Abu ShariaEdited Thu,29 Sep 2016,06:48 AM

Aksi Penikaman Berubah Jadi Serangan Senapan Mesin Dan Bom Rakitan.

Tel Aviv- SP- Aksi perlawanan warga sipil Palestina terhadap Israel semakin tinggi dan berada di garis merah membahayakan eksistensi Israel di Tepi Barat. Pengamat Israel, Jacky Khujiy dalam sebuah artikelnya menyatakan bahwa gerakan perlawanan rakyat Palestina berubah dari aksi penikaman menjadi aksi perlawanan dengan bom rakitan dan senjata Mesin.

Ditambah lagi semangat para pemuda Palestina yang siap syahid demi kemerdekaan Palestina. Dan yang juga tidak kalah pentingnya juga peran di media sosial yang setiap hari mereka mengunggah foto-foto syahid dan kebrutalan Israel terhadap rakyat sipil Palestina.

Foto-foto kekejaman Israel ini tersebar di seluruh ponsel para pemuda Palestina sehingga dengan cepat menyulut kemarahan mereka yang tinggal di tepi barat untuk melawan Israel dengan berbagai cara.

Israel menjadi penyebab utama aksi perlawanan rakyat Palestina. Tentara Israel secara terang-terangan membantai, membunuh dan menyiksa rakyat palestina.

Berawal dari masjid al-Aqsha yang dikuasai Israel, warga Palestina kesulitan untuk beribadah di masjid al-Aqsha ditambah lagi penjagaan yang ketat di sekitar al-Quds sehingga para pemuda melawannya dengan aksi penikaman dan serangan bom rakitan.

leave a reply
Posting terakhir