Israel Perketat Penjagaan Di Tepi Barat Jelang Hari Raya Yahudi.

BY Mahmoud Abu ShariaEdited Mon,03 Oct 2016,07:14 AM

Israel Perketat Penjagaan Di Tepi Barat Jelang Hari Raya Yahudi.

Tel Aviv-SP- Pihak keamanan Israel mulai mempertekat penjagaan di Tepi Barat dan perbatasan jalur Gaza menjelang hari raya Yahudi. Hal ini telah diumumkan kepada seluruh jajaran militer dan kepolisian Israel untuk perketat penjagaan mulai minggu sore sampai rabu mendatang sekaligus perayaan awal tahun Israel.

Israel telah menutup akses di perbatasan Tepi Barat bagi warga Palestina yang akan masuk ke Tel Aviv. Begitu juga warga Palestina yang berada di Tepi Barat dilarang keluar sementara kecuali untuk kepentingan kemanusiaan.

Amjad Abu Ashob menjelaskan bahwa pihak keamanan dan Intellijen Israel telah mengusir 17 warga Palestina yang dicurigai akan melakukan upaya tindak kekerasan di dalam Masjid al-Aqsha.

Israel akan meliburkan seluruh lembaga pemerintahan, sekolah, pasar dan tempat-tempat strategis lainnya untuk memperingati hari raya Yahudi.

Warga Israel akan merayakan hari raya Yahudi mulai hari minggu sore sampai hari rabu (5/10/22-16) pada tahun 5777 -berdasarkan tahun penanggalan Yahudi.

leave a reply
Posting terakhir