Emir Qatar bertemu pimpinan Hamas di Doha

BY Mahmoud Abu ShariaEdited Tue,18 Oct 2016,08:51 AM

Emir Qatar bertemu pimpinan Hamas di Doha

Doha-SP- Emir Qatar, Syekh Tamim ibn Hamad Ali Tsani pada hari Senin kemarin (17/10) bertemu dengan pimpinan Hamas (Ismail Haniyah dan Khalid Mish’al) di Istana Kerajaan Qatar. 

Khalid Mish’al, Kepala Biro Politik Hamas dan wakilnya Ismail Haniyah mengucapkan terimakasih kepada Emir Qatar atas dukungannya kepada Palestina yang selalu mendukung perjuangan pejuang Palestina melawan kedzaliman dan blokade Israel.

Emir Qatar menegaskan bahwa sampai saat ini, Qatar akan terus mendukung perjuangan rakyat Palestina sampai merdeka. Dalam pertemuan ini juga disampaikan perkembangan terkini kondisi di Jalur Gaza.

leave a reply
Posting terakhir

Pemimpin Hamas Bertemu Emir Qatar dan Bahas Perkembangan Palestina

Kepala Biro Politik Hamas, Ismail Haniyeh, menghargai sikap Qatar dalam mendukung hak-hak rakyat Palestina dalam berbagai masalah politik dan dukungan berkelanjutan terhadap rakyat Palestina. Hal ini sebutnya mengacu pada proyek-proyek Qatar, terutama hibah bulanan yang diberikan ke Jalur Gaza, yang mengungkapkan sikap sejati Qatar dalam berkontribusi untuk meringankan penderitaan rakyat Palestina.

Emir Qatar Hibahkan Dana 360 Juta Dolar untuk Gaza

Kantor berita Qatar menjelaskan bahwa dana tersebut akan digunakan untuk membayar gaji karyawan, memberikan bantuan keuangan kepada keluarga yang membutuhkan, dan mengoperasikan pembangkit listrik. Dana hibah akan digunakan secara penuh untuk mengurangi dampak memburuknya situasi kemanusiaan dan kondisi kehidupan yang sulit di Jalur Gaza.