UNESCO kembali melakukan voting rancangan resolusi khusus ...

BY Mahmoud Abu ShariaEdited Tue,25 Oct 2016,09:06 AM

UNESCO kembali melakukan voting rancangan resolusi khusus untuk Al-Aqsa

Betlehem – SP – UNESCO kembali melakukan voting terkait rancangan resolusi yang membantah hubungan antara Yahudi dan Mesjid al-Aqsa secara khusus, pada Rabu mendatang (26/10). Voting tersebut dilakukan berdasarkan permintaan Kuwait, Lebanon, Tunisia, Palestina dan Yordania. 

Situs Haaretz mengatakan bahwa rancangan resolusi yang merupakan lanjutan dari resolusi sebelumnya tersebut telah diajukan ke Komite Warisan Dunia milik UNESCO. 

Diperkirakan rancangan resolusi tersebut akan memperoleh banyak dukungan. Namun Haaretz menyatakan hal ini tidak dapat mencegah lobi Israel terhadap beberapa Negara Eropa yang sebelumnya mendukung Palestina serta mencegah penerbitan resolusi tersebut.

leave a reply
Posting terakhir

Mencabut Rancangan Resolusi Palestina Menentang Normalisasi, Liga Arab Dikecam Hamas

Hamas juga meminta masyarakat Arab semuanya untuk menolak langkah ini dan menekan pemerintah mereka untuk mundur, karena bahaya yang ditimbulkan oleh kesepakatan tersebut bukan hanya menyalahi hak-hak bangsa Arab dan Palestina, namun juga membuka peluang bagi musuh untuk lebih banyak melakukan pembunuhan, yahudisasi, ekspansi dan pendirian pemukiman yahudi.