Presiden Palestina: Saya tahu siapa yang membunuh Yasir Arafat!

BY Mahmoud Abu ShariaEdited Fri,11 Nov 2016,10:33 AM
Presiden Palestina: Saya tahu siapa yang membunuh Yasir Arafat!

Ramallah- SP- Presiden Palestina, Mahmud Abbas menegaskan kembali bahwa tahun 2017 adalah akhir masa penjajahan Israel di Palestina dan saatnya Palestina bangkit dan membangun bangsanya.

Hal ini disampaikan Mahmud Abbas dalam perayaan 12 tahun gugurnya mantan presiden Palestina Yasir Arafat di Ramallah. “Semangat Yasir Arafat masih hidup di tengah-tengah rakyat Palestina.” Ungkap Abbas.

Gerakan pembebasan Palestina masih ada sampai saat ini. Kita tidak pernah berhenti berjuang membebaskan tanah suci al-Aqsha. Kalau kita berbicara rakyat Palestina, mereka semua bersatu.

Perjuangan ini tidak pernah berakhir, al-Quds akan menjadi ibu kota Palestina. Kita ini bangsa besar, dan akan selalu melawan penjajahan dalam bentuk apapun.

Terkait pembunuhan Yasir Arafat, Mahmud Abbas mengungkapkan bahwa: “Saya tahu persis siapa yang membunuh Arafat, kita akan bongkar kasusnya, namun kesaksian saya sendirian tidak cukup untuk mengungkap yang sebenarnya. Saya yakin suatu saat akan terkuak misteri pembunuhan Yasir Arafat.”

leave a reply