3 Warga Palestina Gugur Dan 3 Tentara Zionis Israel Terluka.

BY Mahmoud Abu ShariaEdited Tue,15 Mar 2016,07:34 AM

3 Warga Palestina Gugur Dan 3 Tentara Zionis Israel Terluka.

Suarapalestina: Tiga warga Palestina , senin (14/3) Pagi, gugur, sementara tiga serdadu Zionis luka-luka dalam dua aksi perlawanan secara terpisah di dekat permukiman Keryat Arba, di khalil.

Situs berita berbahasa ibrani "0404" menyebutkan, seorang personil militer  Zionis terluka akibat tembakan dan penabrakan di dekat Keryat Arba, Hebron. Sementara pelakunya sendiri berhasil ditembak hingga syahid, kemudian.

Sejumlah media Zionis mengungkapkan, dua pemuda Palestina kedapatan menyimpan  dua bilah senjata api, berniat melakukan aksi penabrakan, untuk kemudian disusul dengan akan penembakan.

Pada operasi penabrakan yang kedua, terjadi berselang beberapa saat setelah operasi pertama. Satu pemuda Palestina gugur syahid dan dua serdadu Zionis luka. Menurut media Israel, semua syuhada berasal dari Khalil. Merka adalah, Qasim Farid Jabir, Amer Fuad Junaidi dan Yusuf Walid Mustafa.

Tim medis segera menuju lokasi, namun tak ada satupun dari mereka yang memberikan pertolongan pada para pemuda yang syahid tersebut. Mereka bahkan membiarkan para syuhada meninggal di tempat.

Sementara tentara Zionis di sisi lain, melakukan blokade gerbang masun distrik Bani Naem sebelah timur Hebron. Mereka melarang ratusan mobil yang akan menuju ke Hebron. Demikian juga mereka melarang para pegawai datang ke tempat kerjanya masing-masing. 

leave a reply
Posting terakhir

Tentara Israel Terluka dalam Bentrokan dengan Tentara Patroli Yordania di Perbatasan

Surat kabar Israel “Maariv” melaporkan bahwa bentrokan bersenjata tersebut terjadi akibat kesalahan identifikasi kedua pihak di distrik Arava, utara Eilat, daerah di mana tidak ada pagar pembatas antara Israel dan Yordania. Maariv menambahkan bahwa jarak antara kedua patroli perbatasan sangat dekat dan pihak Israel masih terus menyelidiki insiden tersebut.