Konspirasi dan intervensi pasukan militer asing hancurkan Palesti

BY Ihsan ZainuddinEdited Thu,16 Mar 2017,09:43 AM

Al-Quds-SPNA- Setiap aksi yang dilakukan oleh warga Palestina pasti akan diiringi oleh aksi balasan pihak keamanan israel, sebagai bentuk upaya yntuk menghentikan gerakan perlawanan dari warga sipil Palestina. Pasukan militer Israel bergerak untuk membungkam perlawanan dan kemarahan rakyat Palestina. Dengan berbagai cara kekerasan dilakukan oleh Israel untuk melawan rakyat sipil yang tidak bersenjata.

Mulai dari gas air mata type Rcss 85o buatan Yahudi dari perusahaan ispra, sampai senjata api dan rudal, digunakan oleh pihak kemanan Israel untuk menghentikan aksi demonstrasi warga Palestina. Tidak hanya sampai disini, perlawanan Israel terhadap rakyat Palestina. Bahkan mereka para pimpinan militer Israel tampil di media dan televisi melontarkan tuduhan “teroris” terhadap siapapun yang melawan kepongahan Israel.

Para demonstran yang tidak bersenjata itu dituduh sebagai aksi “teroris intelek” yang bergerak di jalan-jalan dan kampus untuk mempengaruhi suara rakyat dalam dan luar negeri.  Tidak hanya itu, pasukan Israel berani “membeli” pasukan militer asing untuk membantai rakyat sipil Palestina. Konspirasi asing terhadap rakyat Palestina tidak pernah berhenti sampai Yahudi Israel benar-benar menguasai seluruh tanah Muqaddas, bahkan sampai saat ini Israel telah menguasai 78% seluruh kekayaan bangsa Palestina.

 

SPNA Gaza City

Penerjemah: Syadid

 

leave a reply