Aksi longmarch brigade al-Quds kuatkan perjuangan...

BY Rara Atto Edited Fri,17 Mar 2017,01:55 PM

Aksi longmarch brigade al-Quds kuatkan perjuangan di Gaza

Gaza-SPNA- Sayap militer gerakan Jihad Islamy Gaza, brigade al-Quds menggelar aksi longmarch pasukan militernya di Khan Yunus jalur Gaza, Kamis (16/3). Aksi ini digelar di wilayah Timur Gaza yang diikuti oleh ratusan pasukan militer al-Quds.

Paltoday melaporkan bahwa aksi ini dilakukan untuk memperingati syahidnya para mujahidin Palestina dalam perang “Berita gembira kemenangan”. Dengan diikuti oleh ratusan warga sipil yang tinggal di sekitar Khan Yunus, aksi ini digelar dengan membawa foto dan banner para pejuang mujahidin yang telah syahid.

Semangat jihad yang terus menggelora inilah yang dijadikan amunisi untuk terus memperjuangkan kemerdekaan bangsa Palestina. Mereka meneriakkan yel-yel perjuangan jihad dan menjadikan jihad di jalan Allah sebagai satu-satunya cara untuk melawan penjajahan Israel.  

Salah seorang komandan brigade al-Quds, Abu Abdillah menyerukan kepada seluruh rakyat Palestina untuk bersatu dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para syuhada mujahidin yang telah menumpahkan darahnya demi kesucian agama Islam. Dan sesungguhnya perjuangan mereka tidak akan pernah sia-sia.

Saat ini, brigade al-Quds telah memiliki 185 rudal dan roket canggih yang bisa menjangkau lebih dari 40 km, yang dirancang khusus untuk mempersiapkan perang yang akan datang.

 

SPNA Gaza City

Penerjemah: Syadid

 

leave a reply