LGBT Israel akan berdemonstrasi di Kota Suci al-Quds Juni mendata

BY Ihsan ZainuddinEdited Mon,20 Mar 2017,09:52 AM

LGBT Israel akan berdemonstrasi di Kota Suci al-Quds Juni mendatang

Al-Quds – SPNA – Channel TV 2 Israel, Ahad (19/3), mengungkapkan bahwa kelompok LGBT Israel telah mengubah pusat demonstrasi tahunan dari Tel Aviv ke kota suci al-Quds Juni mendatang.

Stasiun TV tersebut menambahkan bahwa organisasi bernama “Open House”, yang menaungi kaum gay dan lesbian di Israel, adalah pihak yang berada dibalik demonstrasi yang merupakan penghinaan terhadap umat beragama tersebut.

Sementara itu, “Open House” menyatakan bahwa demonstrasi menuntut pengakuan hak-hak kaum lesbi dan homeksesual di al-Quds bertujuan untuk menentang sikap Rabi Yahudi yang tidak mendukung gerakan itu. Acara tersebut diprediksi akan mendapatkan sambutan dan partisipan yang luas.

 

SPNA Gaza City

 

Penerjemah: Rizky Syahputra

leave a reply
Posting terakhir

Ratusan Penduduk Palestina di Umm al-Fahm Berdemonstrasi Protes Kejahatan Polisi Israel

Para demonstran mengibarkan bendera dan slogan Palestina yang mengutuk kekerasan dan kejahatan, serta meneriakkan slogan-slogan menentang praktik kolusi polisi dengan kelompok kriminal Israel. Aksi demonstrasi dilakukan sebagai bentuk protes menentang kekerasan, kejahatan, dan keterlibatan polisi telah diorganisir di Umm al-Fahm dan kota-kota lain di Palestina dalam beberapa hari ini.