Pasca serangan terorisme di Mesir, Israel minta warganya untuk se

BY Ihsan ZainuddinEdited Mon,10 Apr 2017,06:39 AM

 Pasca serangan terorisme di Mesir, Israel minta warganya untuk segera tinggalkan Sinai

Tel Aviv -SPNA- Badan Nasional Penanggulangan Terorisme Israel mengeluarkan  peringatan keras terhadap seluruh warga negara Israel agar segara mungkin meninggalkan semenanjung Sinai di Mesir, Ahad (9/4).

Himbauan yang bersifat darurat itu dikeluarkan  pasca serangan terorisme berdarah  yang  menewaskan lebih dari 40 warga Mesir, dan puluhan lainnya luka-luka. Serangan itu menargetkan dua gereja koptik sekaligus yang terletak di dua provinsi, yaitu Iskandria dan Thanta.

“Serangan hari ini menunjukkan kemampuan  kelompok teroris ISIS, dan sangat membahayakan bagi warga Israel yang saat ini berada di Sinai,” demikian salah satu bunyi surat peringatan itu, seperti yang dikutip Ramallah News.

Sebelumnya, Israel juga mengeluarkan surat larangan bepergian ke Sinai untuk memaksimalkan  pengamanan perayaan hari Paska yang akan dimulai Senin ini, (10/4).

 

SPNA Gaza City

Penerjemah: Ihsan Zainuddin

leave a reply
Posting terakhir
1.jpg

Rakyat Gaza dukung Mesir lawan terorisme

Jalur Gaza, SPNA-Pusat Kebudayaan masyarakat Mesir bekerjasama dengan Pasukan Nasional Palestina, mengadakan aksi solidaritas untuk rakyat Mesir dalam melawan terorisme, Sabtu (5/8/2017).