Israel Tangkap 40 Pekerja Palestina di Tepi Barat

BY Mahmoud Abu ShariaEdited Tue,22 Mar 2016,09:36 AM

Israel Tangkap 40 Pekerja Palestina di Tepi Barat

Suarapalestina: Juru bicara resmi atas nama kepolisian Israel, Loba Assamiri mengatakan, "Siang hari senin (21/3) ini kepolisian Israel menerobos masuk ke sejumlah bengkel dan toko toko dagang serta rumah rumah penduduk di kota Rahat, Tepi Barat dan berhasil menciduk 40 warga palestina yang terdiri dari para pekerja dan warga sipil di wilayah tersebut yang tidak memiliki izin bekerja".

Ia menambahkan bahwa para tawanan tersebut telah dibawa kepos pemeriksaan dan dilakukan sejumlah aksi interogasi dalam rangka menemukan pelaku perekrutan dan penyedia tempat tinggal mereka serta telah mengajuukan ke pengadilan demi melanjutkan aksi penangkapan ini".

Kepolisian Israel terus memburu para pekerja palestina yang tidak mengantongi surat izin masuk ke wilayah jajahan mereka di tepi barat.

leave a reply
Posting terakhir

Israel Tangkap Sejumlah Pekerja Palestina

Para pekerja Palestina kerap menjadi sasaran pelecehan dan penganiayaan oleh pasukan Israel saat hendak pergi tempat kerja mereka. Media Palestina Palinfo melaporkan bahwa terdapat rekaman video yang diterbitkan selama beberapa bulan terakhir menunjukkan tentara Israel berulangkali melecehkan dan menginjak-injak para pekerja di kepala mereka.

Pekerja Palestina Gugur Saat Dikejar Pasukan Israel di Tel Aviv

Saluran The Seven Hebrew Channel mengindikasikan bahwa kampanye deportasi yang diluncurkan selama dua hari terakhir terhadap pekerja Palestina yang tidak memiliki izin kerja, telah menyebabkan penangkapan sebanyak 200 penduduk Palestina sebelum dikembalikan ke Tepi Barat.