Kamera Pengawas Yordania di Al Quds Akan Berubah Menjadi Mata Mata

BY Mahmoud Abu ShariaEdited Wed,23 Mar 2016,08:07 AM

Kamera Pengawas Yordania di Al Quds Akan Berubah Menjadi Mata Mata Israel.

Suarapalestina: gerakan Islam di wilayah jajahan, Syaikh Raed Sholah mengatakan, menyusul pemasangan sejumlah kamera pengintai di dalam lingkungan Masjid Al-Aqsha muncul kekhawatiran bahwa Israel akan menjangkau mereka. Oleh karena itu, Sholah minta pihak Jordania mengkaji ulang kebijakanya memasang kamera di sekitar Al-Aqsha.

Dalam pernyataanya kepada Quds Press yang dilansir Pusat Informasi Palestina, Sholah mengatakan, “saya telah ungkapkan apa yang saya yakini pada hari hari kemarin, dan saya masih akan mengatakan bahwa jika kamera-kamera ini akan tetap dalam pengenadalian kementerian Jordania saja. Sampai di sini mungkin bisa dikatakan itu proyek bagus. Namun apa yang terjadi setelahnya, Israel akan mulai memasukan tanganya terhadap kamera-kamera ini dan akan menguaasi 55 titik kamera untuk mengawasi para jemaah shalat. Demikian juga tempat-tempat sholat warga dan yang lainya.

Ia menambahkan, saya mengingatkan, bahwa semua kemungkinan yang datang dari Zionis seluruhnya bisa buruk dan tidak menutup kemungkinanan Israel agan mengguanakan semua kamera tersebut sebagai barang bukti terkait membludaknya jumlah pengunjung Al-Aqsha. Sebagaimana mana mereka meningkatkan blokadenya sebagai bentuk sangsi massal bangsa Palestina. Baik dengan pengusiran atau pemenjaraaan.

Ia menegaskan, Israel akan menjadikan kamera-kamera tersebut bertolak belakang dengan tujuan semula. Mereka akan membuka kesempatan bagi warga untuk meningkatkan aktifitasnya ibadah Tamud mereka, disamping pelecehan terhadapwarga Al-Quds.

leave a reply
Posting terakhir

Israel memasang kamera pengawas di sekitar Masjid Al-Aqsa

Israel memasang puluhan kamera pengawas di sekitar Masjid Al-Aqsha, kota suci Yerusalem (Al-Quds). Pekerjaan ini dilakukan oleh perusahaan teknologi tinggi Israel sebagai langkah untuk memperkuat "jerat" terhadap jamaah Muslim yang beribadah di Masjid tersebut.