Hamas umumkan pelaku pembunuhan terhadap Mazin Fuqaha’

BY Rara Atto Edited Fri,12 May 2017,09:43 AM

Hamas umumkan pelaku pembunuhan terhadap Mazin Fuqaha’

Gaza, SPNA- Kepala biro politik Hamas, Ismail Haniyah secara resmi mengumumkan hasil investigasi atas insiden pembunuhan terhadap salah satu pimpinan al-Qassam, Mazin Fuqaha’.

“Kami telah berhasil membekuk pelaku dan dalam waktu dekat pihak Kementrian Dalam Negeri dan Kemanan Palestina akan gelar konferensi pers untuk melaporkan hasil investigasinya,” ungkap Haniyah.

Pesan ini disampaikan oleh Haniyah di hadapan awak media di rumah Mazin Fuqaha’ didampingi istri Mazin, Yahya Sinwar (pimpinan Hamas di Gaza) dan Jenderal Taufiq Abu Nuaim (pimpinan Dinas Kemanan Palestina). “Atas nama rakyat Palestina dan dunia Islam, kami umumkan hari bersejarah ini, dimana al-Qassam dan Hamas mengecam keras upaya pembunuhan terhadap salah satu pimpinan al-Qassam Mazin Fuqaha’. Dan kami akan segera mengeksekusi mati pelaku pembunuhan tersebut,” tambahnya.

Zionis Yahudi dan musuh-musuh Islam tidak henti-hentinya melakukan perlawanan terhadap rakyat Palestina. Namun dengan izin Allah, Hamas akan bersatu dengan rakyat untuk merebut kembali al-Aqsha dan melindungi tanah air Palestina dari cengkeraman Israel.

Haniyah mengapresiasi bantuan seluruh pihak dalam upaya investigasi guna mengungkap misteri pembunuhan pimpinan al-Qassam. Dinas Kemanan Palestina berhasil mengungkap siapa pelaku dan otak dari pembunuhan ini dalam waktu 47 hari.

 

SPNA Gaza City

Penerjemah: Syadid

leave a reply