Donald Trump kucurkan dana hibah untuk Palestina sebesar 27 juta

BY Ihsan ZainuddinEdited Sat,20 May 2017,08:01 AM

 Donald Trump kucurkan dana hibah untuk Palestina sebesar 27 juta USD

Gaza -SPNA- Sumber dari Kementrian Ekonomi Palestina menyebutkan, Presiden AS Donald Trump menyepakati akan mengucurkan dana hibah sebesar 27 juta USD untuk memperkuat perekonomian dan kehidupan rakyat Palestina termasuk di Tepi Barat.

Seperti yang dilansir Ramallah News, Jumat (19/05/2017, bahwa pemerintah Palestina sepakat untuk menerima dana bantuan dari AS sebagai bentuk upaya mengembalikan perekonomian Palestina dan rakyat di Gaza agar bisa menjalani kehidupan yang lebih baik.

Penasihat ekonomi Palestina, Muhammad Musthafa akan berkunjung ke Washington beberapa hari mendatang guna membahas MoU ini dan strategi Palestina untuk menyiapkan sistem ekonomi yang kuat dan menopang kehidupan rakyat.

Sebelumnya, Presiden Palestina Mahmud Abbas mengadakan lawatan kenegaraan ke Amerika dan bertemu dengan Presiden AS Donald Trump -salah satunya- guna membahas permasalahan ekonomi.

 

SPNA Gaza City

Sumber: Ramallah News, Penerjemah: Syadid 

leave a reply
Posting terakhir

Trump pangkas dana untuk PBB sebesar $ 285 juta

Setelah menentang keputusan Presiden Amerika Donald Trump atas Yerusalem sebagai ibu kota Israel, AS mengumumkan pada hari Ahad (24/12/2017) bahwa pihaknya berencana untuk memotong $ 285 juta dari dana yang diberikannya ke anggaran PBB 2018-2019..