Koalisi internasional serang Deir Ez-Zor, lebih dari 100 orang terbunuh

Deir ez-Zor, SPNA Berbagai sumber lokal Suriah melaporkan kematian lebih dari 100 warga sipil, Kamis malam (14/09/2017),.....

BY 4adminEdited Sat,16 Sep 2017,09:50 AM

Deir ez-Zor, SPNA Berbagai sumber lokal Suriah melaporkan kematian lebih dari 100 warga sipil, Kamis malam (14/09/2017), akibat serangan udara koalisi internasional di kamp pengungsian di pinggiran Deir ez-Zor, timur Suriah.

Surat kabar Suriah, Euphrates Post, melaporkan bahwa lebih dari 100 orang, sebagian besar wanita dan anak-anak, telah tersebunuh dalam peristiwa tersebut.

Tidak sedikit pengguna Twitter yang memposting gambar anak-anak yang terluka akibat serangan di kamp pengungsian tersebut.

Gurun Suriah dipenuhi tank-tank yang mengarah ke Deir ez-Zor. Sementara jet-jet Rusia menyediakn perlindungan kepada rezim Suriah dan pejuang demokratik Suriah untuk melanjutkan operasi mereka yang menyediakan perlindungan untuk jet tempur koalisi internasional.

Another important aspect of the province is its diversified economy; it is a large oil and gas reservoir, as well as an integrated agricultural area that produces wheat and cotton

Deir ez-Zor menjadi wilayah yang penting dalam perang Suriah, salah satunya karena wilayah adalah penghasil minyak dan gas yang besar, serta area pertanian terpadu yang menghasilkan gandum dan kapas.

(T.RA/S: Middle East Monitor)

leave a reply
Posting terakhir