Abbas: Israel berupaya gagalkan solusi dua negara

New York, SPNA - Presiden Palestina Mahmoud Abbas, Rabu (27/09/2017) dalam sidang Majelis Umum PBB memperingati krisis di Timur Tengah akan berubah menjadi perang antar agama jika Israel .....

BY 4adminEdited Sat,30 Sep 2017,09:13 AM

New York, SPNA - Presiden Palestina Mahmoud Abbas, Rabu (27/09/2017) dalam sidang Majelis Umum PBB memperingati krisis di Timur Tengah akan berubah menjadi perang antar agama jika Israel tidak merubah sikapnya.

Abbas melaporkan bahwa Israel menargetkan sejumlah situs-situs suci di kota lama Yeruslaem dan di Hebron serta membuat keputusan sepihak.

‘’Juli lalu sempat terjadi ketegangan di al-Aqsa paska pemasangan logam detektor di gerbang al-Aqsa menyusul serangan yang menewaskan dua polsiis Israel. ‘’

Abbas menambahakan bahwa Israel berupaya menggagalkan solusi dua negara dengan memperluas permukiman di Tepi Baratt dan al-Quds bagian Timur.

Disela-sela sidang Majelis Umum PBB, Presiden Palestina Mahmodu Abbas jga bertemu Donald Trump. Abbas menyatakan bahwa pertemuannya dengan Trump adalah saksi keseriusan AS untuk menjadi mediasi solusi damai di Timur Tengah. (T.RS:SkyNewsArabic)

leave a reply
Posting terakhir