Kebakaran landa Hutan Nasional Sataf di Bukit Yerusalem

Kebakaran melanda Hutan Nasional Sataf di Bukit Yerusalem. Sekitar 30 awak pemadam yang terdiri dari 75 petugas pemadam kebakaran, berusaha memadamkan api yang telah melahap 700 dunam wilayah hutan tersebut.

BY Rara Atto Edited Fri,27 Oct 2017,12:30 PM
Kebakaran landa Hutan Nasional Sataf di Bukit Yerusalem

Ynet News - Yerusalem

Yerusalem, SPNA - Kebakaran melanda Hutan Nasional Sataf di Bukit Yerusalem. Sekitar 30 awak pemadam yang terdiri dari 75 petugas pemadam kebakaran, berusaha memadamkan api yang telah melahap 700 dunam wilayah hutan tersebut.

Sebelumnya, seperti dilansir media Israel Ynet News, 10 pesawat pemadam kebakaran dikirim guna memadamkan yang yang menyebar cepat.

Setelah memeriksa situasi, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Israel memutuskan bahwa pasukan yang beroperasi di hutan akan melanjutkan usaha mereka untuk memadamkan api sepanjang malam.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada laporan mengenai bahay yang ditimbulkan terhadap permukiman di daerah tersebut, sebab api tertahan dan belum menjangkau area berpenghuni.

Api tersebut berawal di suatu tempat, antara Gunung Eitan dan Ein Hatayasim, dan menurut perkiraan Dana Nasional Yahudi, sekitar 700 dunam (173 hektar) hutan dilahap oleh api.

(T.RA/S: Ynet News)

leave a reply
Posting terakhir