Gadis Palestina dengan keberanian 100 lelaki,...Ahad Tamimi tampar dua prajurit Israel yang mencoba masuk ke halaman rumahnya

Nabi Salih, SPNA - ‘’Tidak penjara, tidak pula kematian yang membuat saya takut, saya adalah gadis Palestina dan semua orang mengenal saya’’, ....

BY 4adminEdited Wed,20 Dec 2017,10:13 AM

Nabi Salih, SPNA - ‘’Tidak penjara, tidak pula kematian yang membuat saya takut, saya adalah gadis Palestina dan semua orang mengenal saya’’, kalimat ini diucapkan gadis Palestina Ahd al-Tamimi gadis Palestina berusia 17 tahun, ketika mengusir dua tentara zionis  Israel bersenjata lengkap yang berdiri di halaman rumahnya.

Dalam sebuah video yang disiarkan di Twitter terlihat Al-Tamimi mengusir pasukan Israel yang berdiri di halaman rumahnya di desa Nabi Saleh, Tepi Barat. Al-Tamimi bahkan mengejar dan menampar mereka di wajah. Sikapnya ini membuatnya layak dijuluki gadis paling berani seperti disebutkan surat kabar Mesir Youm7.

Dua tahun yang lalu, Tamimi berhasil menyelamatkan saudara laki-lakinya yang berusia 8 tahun.

Surat kabar Palestina dan Israel melaporkan, Selasa (19/12/2017) pasukan Israel yang bersenjata lengkap meranhsek masuk ke desa Nabi Salih hanya untuk menangkap gadis berusia 17 tahun tersebut.

Perlu dicatat bahwa analis militer ternama Israel seperti Ronnie Daniel malam tadi sibuk membicarakan keberanian Al-Tamimi. Mereka meninggalkan berita seputar dunia internasional, nuklir Korea, isu  Iran karena disibukkan dengan seorang gadis yang berhasil menarik perhatian dunia karena memperjuangkan haknya. (T.RS/S:Maannews)

leave a reply
Posting terakhir