Inilah pelaku serangan bom terhadap rombongan PM Rami Hamdallah

Jalur Gaza, SPNA - Kementerian Dalam Negeri dan Keamanan Nasional Jalur Gaza, menyatakan bahwa pelaku serangan bom terhadap rombongan PM Palestina,

BY 4adminEdited Thu,22 Mar 2018,10:08 AM

Jalur Gaza, SPNA - Kementerian Dalam Negeri dan Keamanan Nasional Jalur Gaza, menyatakan bahwa pelaku serangan bom terhadap rombongan PM Palestina, Rami Hamdallah pekan lalu bernama Anas Abdul Malik Abdul Qader Abu Khoussa.

Juru bicara Kementerian Dalam Negeri Gaza, Rabu (21/03/2018) dalam pernyataan yang dilansir Maannews mengatakan: ‘’Penyelidikan terus dilakukan untuk mencari pelaku kejahatan  yang menargetkan rombongan PM Rami Hamdallah pekan lalu. Lembaga Keamanan Gaza berhasil mengidentifikasi terdakwa utama dalam kasus ini yaitu Anas Abdul Malik Abdul Qader Abu Khoussa. Hingga saat ini kami masih melacak lokasi pelaku dan menangkapnya. ‘’

Mendagri Gaza juga  mengumumkan akan memberikan hadiah  5.000 Dolar bagi siapapun yang memberikan informasi terkait pelaku untuk kemudian ditangkap.

Sementara itu Gerakan Perlawanan Islam, Hamas menekankan bahwa kepala biro politik Hamas, Ismail Haniyeh dan Yahya Sinwar mengikuti perkembangan kasus tersebut. Hamas juga memberikan bantuan teknis untuk menangkap pelaku.

Hamas menegaskan memberikan dukungan penuh terhadap Badan Keamanan Gaza untuk menyelesaikan misi tersebut.

(T.RS/S:Maannews)

leave a reply
Posting terakhir