IDF peringatkan warga Gaza untuk tidak terlibat dalam aksi ‘Great March of Return’

Pesawat IDF pada Jumat pagi (20/04/2018) membagikan selebaran yang memperingatkan warga Gaza untuk tidak berada di dekat perbatasan Gaza-Israel, berusaha merusaknya, atau berusaha melakukan serangan teror.

BY 4adminEdited Fri,20 Apr 2018,10:52 AM

Arutz Sheva - Gaza

Gaza, SPNA - Pesawat IDF pada Jumat pagi (20/04/2018) membagikan selebaran yang memperingatkan warga Gaza untuk tidak berada di dekat perbatasan Gaza-Israel, berusaha merusaknya, atau berusaha melakukan serangan teror.

Selebaran tersebut mengatakan, "Bagi penduduk Gaza: Anda berpartisipasi dalam aktivitas gangguan kekerasan terhadap ketertiban. Hamas menggunakan Anda untuk melakukan kegiatan teror."

Sepanjang pekan-pekan "March of Return", warga sipil telah digunakan sebagai kedok untuk kegiatan teror yang bertujuan merusak infrastruktur keamanan Israel dan pasukan IDF. IDF disiapkan untuk setiap perkembangan yang mungkin terjadi. (Kalian harus) menahan diri dari mendekati perbatasan atau merusaknya. Jangan menggunakan senjata atau melakukan aktivitas kekerasan terhadap pasukan keamanan Israel dan warga negaranya. "

"Jauhkan dari mereka yang terlibat dalam teror dan dari mereka yang mendorong terjadinya gangguan kekerasan. IDF akan mengambil tindakan jika ada upaya untuk merusak perbatasan atau peralatan IDF lainnya.

"Hamas menggunakan Anda untuk memajukan kepentingan gerakan mereka sendiri. Jangan dengarkan perintah Hamas, yang membahayakan hidup Anda. Segalanya bisa berbeda. Masa depan Anda ada di tangan Anda. Tertanda, markas IDF."

Dalam sebuah pernyataan, IDF mengatakan bahwa mereka tidak akan membiarkan adanya kerusakan pada pagar perbatasan atau infrastruktur keamanan yang melindungi warga Israel, dan berjanji untuk mengambil tindakan terhadap siapa pun yang berusaha merusak keamanan Israel.

(T.RA/S: Arutz Sheva)

leave a reply
Posting terakhir