Produser AS: Amerika Serikat, Israel dan ISIS, bekerjasama hancurkan Timur Tengah

Jalur Gaza, SPNA - Produser Amerika, Oliver Stone, mengatakan bahwa Amerika Serikat, Israel dan ISIS, bekerjasama menghancurkan Timur Tengah.

BY 4adminEdited Sun,29 Apr 2018,10:18 AM

Jalur Gaza, SPNA - Produser Amerika, Oliver Stone, mengatakan bahwa Amerika Serikat, Israel dan ISIS, bekerjasama menghancurkan Timur Tengah.

Lelaki yang telah meraih penghargaan OSCAR sebanyak 5 kali tersebut dalam wawancara dengan Stasiun TV Iran, Sabtu (28/04/2018) mengatakan: ‘’Amerika Serikat bekerjasama untuk mengubah Timur Tengah menjadi taman rongsokan mobil. Saya fikir rencana AS kedepan akan lebih tragis, ‘’terangnya.

“Kita sedang dalam krisis, tetapi dari tahun 2000 hingga 2018, saya memprediksi perang tragedi akan meletus dan menghancurkan segalanya. ‘’

Terkait agresi militer AS, Ia mengatakan: “Militer AS tidak pernah memenangkan perang dimanapun. Sistem militer AS sangat aneh dan berakhir dengan kekalahan dengan dirinya sendiri. ‘’

‘’Ketika Obama menduduki kursi Presiden kami sangat optimis, namun kami gagal. Obama adalah seorang diplomat yang dapat berpidato dengan baik tapi hasilnya tidak berbeda.”

Situasi tersebut tidak berubah saat ini. Trump datang ke Washington dan bertemu dengan Pemerintah AS di Gedung Putih. Mereka mengatakan bahwa Trump tidak akan bisa melakukan apa-apa, masa jabatannya hanya sekedar masa panen. Contohnya, Trump ingin menarik pasukannya dari Suriah, namun hal ini tidak terjadi.”

Stone menambahkan bahwa Amerika Serikat tidak akan pernah menarik pasukannya dari Suriah, karena hadiah dari perang panjang ini adalah Iran.

(T.RS/S:RtArabic)

leave a reply
Posting terakhir