Hari ke-2 Ramadhan, Israel intensifkan kehadiran militer dan mengusir jamaah Palestina di Masjid al-Aqsha

Pasukan pendudukan Israel mengintensifkan kehadiran militer Jumat pagi (18/05/2018) di Al-Quds dan membubarkan jamaah Palestina, pada di kedua Bulan Suci Ramadhan ini.

BY 4adminEdited Fri,18 May 2018,09:56 AM

PIC - Al-Quds

Al-Quds, SPNA - Pasukan pendudukan Israel mengintensifkan kehadiran militer Jumat pagi (18/05/2018) di Al-Quds dan membubarkan jamaah Palestina, pada di kedua Bulan Suci Ramadhan ini.

Koresponden PIC mengatakan, pasukan Israel mencegah para pemuda Palestina dari Tepi Barat yang diduduki dan berusia di bawah 40 tahun untuk memasuki Yerusalem Pendudukan untuk melakukan sholat Jumat mereka di Masjid al-Aqsha.

Bentrokan dan pertengkaran akhirnya terjadi di titik penyeberangan Qalandiya ketika tentara Israel turun melakukan kekerasan kepada jamaah Palestina.

Polisi Israel mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa ribuan pasukan telah dikerahkan di seluruh Pendudukan Yerusalem (Al-Quds) dan lingkungan Masjid Aqsa.

Patroli Israel juga mengejar para pemuda Palestina saat mereka memanjat dinding agar bisa memasuki Masjid al-Aqsa. Beberapa anak muda menderita memar dan yang lainnya ditangkap dalam upaya tersebut.

(T.RA/S: PIC)

leave a reply