Jubir Al Qassam : Kami Akan Sukses Dalam Perjanjian ...

BY Mahmoud Abu ShariaEdited Mon,18 Apr 2016,05:57 AM

Jubir Al Qassam : Kami Akan Sukses Dalam Perjanjian Pertukaran Tahanan Mendatang.

Suarapalestina: Juru bicara resmi Brigade Izzuddin Al Qassam, Abo Obaidah, berjanji pihaknya akan membebaskan para tahanan Palestina dan meminta masyarakat agar mempercayai bahwa Al Qassam akan Sukses dalam kesepakatan pertukaran tahanan mendatang.

"Kami berjanji akan membebaskan para tahanan, dan percayalah bahwa Al Qassam akan sukses dalam kesepakatan pertukaran tahanan mendatang yang akan membahagiakan rakyat dan para tahanan" kata Abo Obaidah dalam pernyataan resmi yang disiarkan oleh televisi local di Palestina, Ahad (17/04).

Abo Obaidah memberikan pesan kepada para tahanan, "Saudara saudara kalian di barisan Brigade Izzuddin Al Qassam memiliki kunci untuk membebaskan kalian dan akan menghancurkan borgol serta jeruji besi para tahanan".

Ia menambahkan "Kepada para pimpinan musuh, sebaiknya kalian mengetahui bahwa dibelakang para tahanan terdapat para pria yang tidak mengetahui rasa kehidupan tanpa membebaskan saudara saudara mereka , dan waktulah yang akan membuktikan hal tersebut.".

Sang jubir juga menekankan bahwa usaha Israel yang mengulur ulur waktu serta enggan membayar harga, tidak akan bermanfaat, karena mereka tau dengan jelas bagaimana cara untuk mengembalikan para tentara mereka yang ditawan oleh Al Qassam.

leave a reply
Posting terakhir