Serang tiga warga Yahudi, seorang remaja Palestina gugur ditembak militer Israel

Seorang remaja Palestina, Kamis sore (26/07/2018), gugur ditembak militer Israel setelah menyerang tiga warga Yahudi di permukiman ilegal Adam, sebelah tenggara kota Ramallah. Remaja tersebut adalah Ahmad Thariq Dar Yusuf Abu Ayusyh (17 tahun), warga Kobar, Ramallah.

BY 4adminEdited Fri,27 Jul 2018,02:16 PM

Maannews - Yerusalem

Yerusalem, SPNA – Seorang remaja Palestina, Kamis sore (26/07/2018), gugur ditembak militer Israel setelah menyerang tiga warga Yahudi di permukiman ilegal Adam, sebelah tenggara kota Ramallah. Remaja tersebut adalah Ahmad Thariq Dar Yusuf Abu Ayusyh (17 tahun), warga Kobar, Ramallah.

Media Israel memberitakan, remaja tersebut menyusup ke permukiman dan menyerang warga Yahudi di rumah mereka, lalu militer Israel datang dan menembaknya di tempat.

Menurut informasi yang diperoleh dari desa Kobar, keluarga Ahmad Thariq mengetahui kabar tersebut dari foto yang dipasang di salah satu situs berita Israel. Media Israel juga menyebutkan, bahwa ia berhasil melewati pagar kemanan tanpa terdeteksi oleh radar sirene. Remaja Palestina tersebut diklaim menyerang warga dengan menggunakan kapak.

Juru bicara Hamas Abdul Lathif Al-Qanu’, seperti dikutip Sputnik, berkomentar, “Hamas memuji aksi heroik di permukiman ilegal Adam selatan Ramallah. Hal ini sangat wajar sebagai balasan atas kejahatan yang dilakukan penjajah, serta bukti penolakan rakyat untuk tunduk di bawah kaki Israel.”

(T.HN/S:Maannews)

leave a reply
Posting terakhir

Lagi, seorang remaja Gaza gugur ditembak pasukan Israel

Seorang remaja Palestina dilaporkan gugur akibat luka tembak. Muyasireh Musa, remaja Palestina berusia 15 tahun ditembak pasukan pendudukan Israel (IDF) di bagian perut ketika berpartisipasi dalam aksi Great March of Return, Jum’at (12/04/2019)