Hamas tolak tawaran gencatan senjata dengan Israel

berita Wala, Kamis sore (26/07/2018), melaporkan bahwa negosiasi Mladenove dengan dengan Hamas tidak membuahkan hasil. Hamas menolak tawaran delegasi PBB tersebut untuk melakukan gencatan senjata.

BY 4adminEdited Fri,27 Jul 2018,02:19 PM

Samanews - Gaza

Gaza,  SPNA - Situ berita Wala, Kamis sore (26/07/2018), melaporkan bahwa negosiasi Mladenove dengan dengan Hamas tidak membuahkan hasil. Hamas menolak tawaran delegasi PBB tersebut untuk melakukan gencatan senjata.

Media massa menyebutkan Mladenov akan mengadakan ‘pertemuan maraton’ dengan kepala biro politik Hamas Ismail Haniyeh dalam waktu dekat untuk membahas penyelesaian konflik di Jalur Gaza.

Tiga anggota sayap bersenjata Hamas, Al-Qassam, tewas dalam serangan Israel Rabu Sore (25/07/2018). Israel mengklaim sempat terjadi kontak senjata dengan pasukan pertahanan Palestina.

Artileri Israel menargetkan baberapa posko pertahana Gaza, seperti Malkah, sebelah timur Gaza, Juga Maqbulah di sebelah timur kamp Al-Bareij di Gaza tengah dengan tiga peluru. Mereka juga melepaskan dua misil ke arah pertahanan Beit Lahia, dan satu lainnya mendarat di lapangan kosong di Rafah, berdekatan dengan perbatasan Mesir, sebelah selatan Jalur Gaza.

Al-Qassam berjanji akan mengerahkan kekuatan penuh untuk membalas serangan tersebut. “Israel akan membayar mahal terhadap apa yang sudah mereka lakukan,” ucap juru bicara Al-Qassam.

(T.HS/S:Samanews)

leave a reply
Posting terakhir