100 Warga Beit Furik alami keracunan

Pusat kesehatan Beit Furik, timur Nablus, mengkonfirmasi bahwa puluhan warga telah dilarikan ke rumah sakit pada Rabu Sore (01/08/2018). Mereka mengalami diare, demam dan muntah-muntahtanpa diketahui penyebabnya.

BY 4adminEdited Fri,03 Aug 2018,12:24 PM

Samanews - Nablus

Nablus, SPNA – Pusat kesehatan Beit Furik, timur Nablus, mengkonfirmasi bahwa puluhan warga telah dilarikan ke rumah sakit pada Rabu Sore (01/08/2018). Mereka mengalami diare, demam dan muntah-muntahtanpa diketahui penyebabnya.

Abdul Jalil Hanjul, seorang dokter yang menangani pasien mengatakan dalam waktu singkat sudah 100 warga dari usia yang berbeda telah dilarikan ke rumah sakit. Ia menambahkan belum bisa memprediksi penyebab dari kejadian tersebut, sampai ia melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Direktur Jenderal rumah sakit di kementerian Kesehatan, Hamdi Nabulsi, juga mengkonfirmasi bahwa terdapat lima pasien yang sudah dipindahkan ke rumah sakit pemerintah. Kementerian Kesehatan telah membentuk komite untuk mendata jumlah pasien dan mencari tau penyebabnya.

Kementerian Kesehatan menjelaskan, dilihat dari gejala yang diderita pasien ada kemungkinan mereka mengalami keracunan tingkat rendah.

(T.HN/S:Samanews)

leave a reply
Posting terakhir