Mantan pejabat AS meletakkan batu pertama pembangunan hunian baru di permukiman Israel

Seorang pejabat AS, yang dekat dengan Gedung Putih, berpartisipasi dalam peletakkan batu pertama unit perumahan di permukiman Yahudi di Betlehem, Tepi Barat yang diduduki, Rabu (01/08/2018). Dalam kesempatan tersebut ia mengutarakan keinginanannya untuk membeli "rumah liburan" di sana.

BY 4adminEdited Fri,03 Aug 2018,01:59 PM

PIC - Yerusalem

Bethlehem, SPNA - Seorang pejabat AS, yang dekat dengan Gedung Putih, berpartisipasi dalam peletakkan batu pertama unit perumahan di permukiman Yahudi di Betlehem, Tepi Barat yang diduduki, Rabu (01/08/2018). Dalam kesempatan tersebut ia mengutarakan keinginanannya untuk membeli "rumah liburan" di sana.

Menurut berbagai laporan berita Israel, pejabat AS tersebut adalah Mike Huckabee, mantan gubernur Arkansas dan ayah dari Sarah Huckabee Sanders, sekretaris pers Gedung Putih.

Mantan gubernur tersebut meletakkan batu bata dan menyebarkan semen bersama pejabat Israel lainnya untuk pembangunan unit perumahan baru di permukiman ilegal Efrat.

Dalam pidatonya, Huckabee menyatakan kesediaannya untuk "membeli rumah liburan" di sana.

Huckabee juga mengatakan bahwa presiden Donald Trump akan senang untuk bergabung dengannya, menggambarkan Trump sebagai pembangun yang suka melihat lokasi konstruksi.

(T.RA/S: PIC)

leave a reply
Posting terakhir

Israel atur khitah peletakan batu pertama permukiman 'Trump' di Golan

Presiden Amerika, Donal Trump, namanya akan segera diabadikan menjadi nama sebuah permukiman ilegal Yahudi Israel di Golan. Hal itu merupakan bentuk terimakasih Israel atas pengakuannya terhadap kedaulatan Israel di wilayah tersebut dan pemindahan Kedutaan Besar Amerika dari Tel Aviv ke Yerusalam, Palestina.