Situs berita Israel: Negosiasi Mahmud Abbas dan Hamas temui jalan buntu

Tel Aviv, SPNA - Situs berita Israel, Rabu sore (29/08/2018), mengklaim bahwa negosiasi antara Presiden Mahmud Abbas dan Fatah menemui jalan buntu. Situs tersebut mengabarkan rakyat Palestina bakal menjadi ....

BY 4adminEdited Thu,30 Aug 2018,11:07 AM

Tel Aviv, SPNA - Situs berita Israel, Rabu sore (29/08/2018), mengklaim bahwa negosiasi antara Presiden Mahmud Abbas dan Fatah menemui jalan buntu. Situs tersebut mengabarkan rakyat Palestina bakal menjadi tumbal kepentingan elit politik.

Situs berita berbahasa Ibrani ‘JDN’ memberitakan, Mahmud Abbas keberatan atas gencatan senjata yang disepekati antara Hamas dan Israel.

Dalam situs disebutkan Mahmud Abbas tidak setuju dengan solusi perdamaian antara Hamas dan Israel yang ditawarkan oleh Mesir, Amerika dan Qatar.

Menurut info dari kantor berita Israel tersebut Mahmud Abbas sebenarnya ingin melibatkan Fatah dalam proses perdamaian Hamas-Israel. Atau terdapat beberapa syarat yang tidak disetujui oleh Pemerintah Palestina tersebut.

(T.HN/S:Palsawa)

leave a reply
Posting terakhir

Amerika Blokir 33 Situs Berita, Termasuk Milik Iran dan Palestina

Departemen Kehakiman Amerika Serikat telah memblokir sejumlah situs berita Iran, Yaman, Lebanon, Irak, Palestina, dan Bahrain, dan menyebut akan segera memberikan informasi terkait permasalahan tersebut. Namun, beberapa situs kembali aktif dalam beberapa jam dengan alamat domain yang baru.