160 pengantin Palestina mengikuti pesta pernikahan massal

Sebanyak 160 pengantin pria dan wanita dari kota Nablus, Kamis Sore (6/9/2018), mengikuti pesta pernikahan massal yang diadakan di taman Muntazah Jamal Abdun Nashir. Acara tersebut diadakan di bawah pengawasan Presiden Palestina Mahmoud Abbas.

BY 4adminEdited Fri,07 Sep 2018,12:29 PM

Palsawa - Nablus

Nablus, SPNA – Sebanyak 160 pengantin pria dan wanita dari kota Nablus, Kamis Sore (6/9/2018), mengikuti pesta pernikahan massal yang diadakan di taman Muntazah Jamal Abdun Nashir. Acara tersebut diadakan di bawah pengawasan Presiden Palestina Mahmoud Abbas.

Pesta pernikahan massal ini dihadiri oleh perwakilan Presiden yaitu Gubernur Nablus Akram Ar-Rujub, para pemimpin lembaga kemasyarakatan dan beberapa tokoh berpengaruh di Neblus. Tidak ketinggalan pihak keluarga dari pasangan pengantin yang sedang merayakan hari kebahagiaan putra putri mereka.

Atas nama Presiden Palestina, Ar-Rujub menyampaikan selamat kepada seluruh pengantin, ia mengatakan, “Pesta ini membawa pesan kebahagian, cinta, keamanan dan semangat juang.”

Kehadiran ribuan masyarakat dalam pesta tersebut disebutnya sebagai bukti bahwa penjajah tidak bisa mencabut kebahagiaan rakyat Palestina.

Gubernur Nablus tersebut juga berterima kasih kepada pihak keamanan yang telah berjuang menciptakan keamanan dalam masyarakat.

Menurut Wali kota Nablus, Adli Yaish, acara tersebut terlaksana berkat kerja sama dari semua elemen yang ada di Neblus. Ia berpesan kepada seluruh calon orang tua baru untuk mendidik anak-anaknya dengan baik.

Pesta pernikahan massal ini diadakan untuk memperkuat kerjasama antara lembaga-lembaga yang ada di Nablus, serta membantu para pemuda yang tidak mampu mengadakan pesta pernikahan masing-masing.

Acara tersebut dimeriahkan oleh penampilandua seniman Palestina, Qassim An-Najjar dan Shadi Al-Borini.

(T.HN/S:Palsawa)

leave a reply
Posting terakhir

Nikah massal 25 pengantin Palestina

Jenin, SPNA - Pemerintah kota Kafr Ra’i selatan Jenin, Selasa (10/7/2018), mengadakan nikah massal untuk 25 pasangan Palestina. Acara ini diadakan di bawah instruksi presiden Mahmud Abbas, ....