Badan Wakaf peringatkan bahaya kunjungan warga Yahudi ke Al-Aqsa

Badan Wakaf Yerusalem memperingati bahaya bertambahnya gelombang kunjungan warga Yahudi ke masjid Al-Aqsa.

BY 4adminEdited Fri,07 Sep 2018,12:33 PM

Palinfo - Yerusalem

Yerusalem, SPNA – Badan Wakaf Yerusalem memperingatkan bahaya bertambahnya gelombang kunjungan warga Yahudi ke masjid Al-Aqsa.

Direktur Umum Badan WakafYerusalemdan pengurusan masjid Al-Aqsa, Syekh Azam Al-Khatib mengatakan, “Militer Israellah yang mendorong warga Yahudi ekstrem untuk mendatangi Al-Aqsa.”

Pada Kamis (06/09/2018) kepolisian bersenjata lengkap mengawal 65 Yahudi ekstrem di Al-Aqsa. Hampir diseluruh bagian Al-Aqsa terdengar nyanyian-nyanyian Yahudi yang sedang melaksanakan ibadah Talmud.

Dalam sebuah pesan yang dikirim kepada kepala Kementerian Wakaf di Oman, Azzam Al-Khatib menyampaikan, “Hari ini terjadi kunjungan besar-besaran dari warga Yahudi yang dikawal ketat oleh militer Israel.  Jumlah mereka mencapai 142 orang di waktu pagi dan 25 orang pada sorenya.”

Dia juga menyampaikan kekhawatirannya terhadap kunjungan warga Yahudi yang semakin bertambah setiap hari. Hal ini dapat menyebabkan terjadinya hal yang tidak diinginkan di kemudian hari.

Dalam rangka menyambut tahun baru Yahudi minggu depan, Organisasi Haikal Sulaiman mengajak warga seluas-luasnyadan para pelajar untuk melakukan kunjungannya ke Masji Al-Aqsa.

(T.HN/S:Palinfo)

leave a reply
Posting terakhir

PBB Peringatkan 120.000 Pengungsi di Suriah Utara dalam Bahaya

“Banyak orang yang berjuang untuk bertahan hidup setelah kehilangan persediaan makanan, barang-barang rumah tangga, barang-barang lainnya, dan sumber air terkontaminasi. Dalam beberapa kasus, anak-anak kecil, orang tua, dan ibu hamil adalah kelompok paling berisiko karena akses ke mereka terputus, akibat daerah terpencil dan berlumpur. Suhu juga turun di bawah nol derajat,” kata Jens Lerke.