83 Senator Amerika Menuntut Penambahan Bantuan ...

BY Mahmoud Abu ShariaEdited Tue,26 Apr 2016,06:24 AM

83 Senator Amerika Menuntut Penambahan Bantuan Keamanan Untuk Israel.

Gaza City (Suarapalestina). Sebanyak 83 senator Amerika dari total 100 anggota senat, senin (25/04), menandatangani petisi berisikan tuntutan kepada Presiden Amerika Serikat "Barack Obama" terkait penambahan bantuan keamanan Amerika Serikat untuk Israel totalnya mencapai 3 Milyar Dolar Amerika Serikat.

Petisi tersebut adalah usulan dari para senator, Lindsey Graham dari partai Republik, Christ Cunnist dari Partai Demokrat dan salah satu petarung yang sedang memperebutkan jabatan presiden Amerika Serikat "Ted Cruz".

Senat Amerika Serikat  adalah salah satu lembaga legislatif merupakan bagian dari Kongres Amerika Serikat. Lembaga ini memiliki kewenangan untuk meratifikasi perjanjian luar negeri, mengonfirmasi pengangkatan anggota kabinet, hakim-hakim federal, perwira militer dari Angkatan Bersenjata Amerika Serikat, dan pejabat-pejabat tinggi federal lainnya.

Pemerintah Amerika Serikat, selama ini terkenal sebagai negara penyokong nomor satu Israel dengan memberikan bantuan dana dan militer secara rutin dan konsisten  pada setiap tahunnya.

leave a reply
Posting terakhir