Atlet senam Israel dapat izin berlaga dalam kejuaraan senam dunia di Qatar

Yerusalem, SPNA - Channel 2 Israel mengklaim atlet senam Israel telah mendapatkan izin untuk berpartisipasi dalam kejuaraan senam dunia yang akan diadakan...

BY 4adminEdited Thu,20 Sep 2018,12:35 PM

Yerusalem, SPNA - Channel 2 Israel mengklaim atlet senam Israel telah mendapatkan izin untuk berpartisipasi dalam kejuaraan senam dunia yang akan diadakan di Qatar bulan depan.

Berbeda dengan beberapa even olahraga sebelumnya yang diadakan di negara Arab, Israel tidak berkesempatan untuk ikut dan mengangkat bendera mereka dalam perlombaan.

Dalam sebuah surat pernyataan sikap dari Federasi Olahraga Qatar yang dikirim untuk Israel, Qatar berjanji akan menyambut Israel sebagaimana memperlakukan negara lainnnya.

Dalam surat tersebut, Federasi juga mengutarakan bahwa mereka mencintai para atlet dan sangat menghormati setiap utasan negara. Mereka adalah ‘delegasi perdamaian’ dari negara masing-masing.

Kejuaraan dunia senam artistik 2018 akan berlangsung di Doha, dari tanggal 25 Oktober sampai 3 November. Indonesia juga akan mengutus atletnya untuk berlaga dalam kejuaraan dunia tersebut.

(T.HN/S:Qudsn)

leave a reply
Posting terakhir