Warga Israel desak Trump tolak kedatangan Mahmud Abbas ke Amerika

Bethlehem, SPNA - Situs berita ‘Israel Hayom’ melaporkan, sejumlah warga Israel desak Trump untuk menolak kedatangan Mahmud Abbas ke Amerika dalam rangka mengikuti pertemuan ...

BY 4adminEdited Mon,24 Sep 2018,12:12 PM

Bethlehem, SPNA - Situs berita ‘Israel Hayom’ melaporkan, sejumlah warga Israel desak Trump untuk menolak kedatangan Mahmud Abbas ke Amerika dalam rangka mengikuti pertemuan Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) di New York.

Mahmud Abbas dijadwalkan tiba hari Minggu kemarin (23/09/2018) untuk memberikan pidato dalam pertemuan tersebut pada hari Kamis tanggal 27 mendatang.

Warga Israel dari keluarga korban penikaman yang dilakukan warga Palestina menyebutkan, Mahmud Abbas tidak seharusnya diterima di Amerika, dia adalah tokoh yang melindungi para teroris.

“Kami adalah warga Amerika yang kehilangan anak dan saudara-saudaranya akibat tindakan terorisme yang dilakukan warga Palestina.” Tulis mereka dalam surat yang dikirim kepada Presiden Amerika Donald Trump.

Surat tersebut ditandatangani oleh keluarga korban penikaman yang terjadi beberapa minggu lalu. Mereka merupakan yahudi Amerika yang tinggal di Israel.

Penulis surat juga menyebutkan, izin yang diberikan kepada Mahmud Abbas bertentangan dengan semangat undang-undang Amerika dan ancaman bagi rakyat Amerika.

(T.HN/S:Maannews)

leave a reply
Posting terakhir