Biker Italia adakan konvoi Solidaritas untuk Palestina

Roma, SPNA - Pengendara sepeda motor dari klub “Biker Al-Sahari” tiba hari Minggu (23/09/201) di Kedutaan Besar Palestina di Italia dari Bologna ....

BY 4adminEdited Mon,24 Sep 2018,12:14 PM

Roma, SPNA - Pengendara sepeda motor dari klub “Biker Al-Sahari” tiba hari Minggu (23/09/201) di Kedutaan Besar Palestina di Italia dari Bologna untuk mengekspresikan solidaritasnya untuk rakyat Palestina.

Rombongan tersebut disambut Konselor Kedutaan Omar Al-Faqih dan staf, kepala komunitas warga Palestina Italia Yusuf Salman, warga Palestina di Italia, serta warga Italia lainnya yang ikut hadir dalam acara tersebut.

A-Faqih menyambut baik kedatangan para bikers, Ia mengatakan, “Kami sedang dengan kedatangan kawan-kawan bikers dari Bologna dan kota-kota lainnya, yang telah rela datang jauh-jauh untuk menunjukkan dukungan dan solidaritasnya terhadap warga Palestina.”

Ketua Klub membalas sambutan dengan menegaskan dukungan mereka terhadap warga Palestina  yang sedang melalui masa-masa sulit saat ini.

“Kami di sini untuk mengungkapkan solidaritas dan dukungan terhadap berdirinya negara Palestina dengan Yerusalem sebagai ibu kotanya. Kami mengatakan “tidak” terhadap keputusan Amerika yang mengklaim Yerusalem sebagai ibu kota Israel.” Katanya.

Peserta konvoi lainnya juga memberikan komentar yang sama. Kedatangan mereka sebagai bentuk penolakan mereka terhadapa usaha pencaplokan yang dilakukan Israel di Palestina.

(T.HN/S:Wafa) 

leave a reply
Posting terakhir