Menteri Luar Negari Palestina hadiri Pekan solidaritas untuk Palestina di Jakarta

Jakarta, SPNA - Menteri Luar Negari Palestina, Riyadh Al-Maliki, Minggu ....

BY 4adminEdited Mon,15 Oct 2018,03:17 PM

Jakarta, SPNA - Menteri Luar Negari Palestina, Riyadh Al-Maliki, Minggu (14/10/2018) menghadiri “Pekan solidaritas untuk Palestina” di Jakarta.

Acara yang bertajuk “Jalan santai demi perdamaian, kemanusian dan solidaritas Palestina” tersebut dihadiri oleh tokoh agama dari berbagai agama Indonesia. Di sela aksi jalan bersama, warga melakukan doa bersama untuk keselamatan dan perjuangan warga Palestina.

Menteri Luar Negeri Indonesia Retno Marsudi dalam pidato penyambutannya menyampaikan bahwa Indonesia berkomitmen untuk selalu mendukung rakyat Palestina dalam memperjuangkan kemerdekaan.

Riyadh Al-Maliki juga mengapresiasikan dukungan rakyat dan pemerintah Indonesia untuk Palestina. Ia menyebut dukungan seperti itu sangat membantu dalam mendongkrak semangat rakyat Palestina untuk terus memperjuangkan kedaulatan negaranya.

Selain Riyadh Al-Maliki, turut hadir bersamanya beberapa pejabat penting Palestina lainnya. Acara tersebut diselanggarakan oleh Kementerian Luar Negeri di Jakarta, yang berlangsung sejak 13 Oktober hingga 17 Oktober 2018.

Riyadh Al-Maliki dijadwalkan melakukan pertemuan dengan Menteri Luar Negeri Indonesia Retno Marsudi untuk membahas dan menandatangani beberapa kesepakatan kedua negara. Ia juga akan melakukan kunjungan kehormatan kepada Preside RI Joko Widodo dan DPR RI.

(T.HN/S: www.Maannews.net)

leave a reply
Posting terakhir